NOVOTEL JAMBI HP: 081315623142

Sabtu, 01 Januari 2011

NOVOTEL JAMBI

HATTA PERINTAHKAN PENYELIDIKAN SPANDUK

RADAR JAMBI:TONI.S


Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menugaskan pengurus Dewan Pimpinan Pusat atau DPP PAN menyelidiki keberadaan spanduk bergambar dirinya di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Spanduk yang dipasang di saat pertandingan final leg pertama antara Indonesia dan Malaysia digelar di Malaysia beberapa waktu lalu.
Saya sudah perintahkan DPP menyelidiki keberadaan spanduk itu. Karena saya benar-benar tidak mengerti, mengapa ada spanduk seperti itu.
-- Hatta Rajasa

"Saya sudah perintahkan DPP menyelidiki keberadaan spanduk itu. Karena saya benar-benar tidak mengerti, mengapa ada spanduk seperti itu," ungkap Hatta di Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Menurut Hatta, pemasangan spanduk dalam pertandingan sepak bola yang berbuah kekalahan tim nasional Indonesia 0-3 tersebut tergolong aneh. "Apalagi, foto yang dipampang itu ternyata foto saya yang lama. Foto saya ketika masih menjadi Menristek," tuturnya.

Saat ditanya, langkah apa yang akan dilakukannya terhadap pemasang spanduk itu, Hatta dengan nada geli menegaskan, kemungkinan orang itu akan digelitik saja biar kegelian. "Paling-paling saya gelitikin saja dia," ujarnya sambil berlalu memasuki monil dinasnya.

Hatta berniat menuju Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pertandingan final sepak bola leg kedua antara Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya, Hatta masih memimpin rapat koordinasi terbatas terkait persiapan pertemuan lengkap yang akan digelar di Bogor mulai 30 Desember 2010.

Di kantornya sendiri, sebenarnya sudah disiapkan acara Nonton Bareng yang digelar di ruang Graha Sawala. Terkait Nonton Bareng ini, Hatta mengatakan, bahwa acara ini digelar sebagai ungkapan keprihatinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas banyaknya warga masyarakat yang sangat ingin menyaksikan pertandingan final itu namun tidak memperoleh tiket.

"Ini bentuk keprihatinan kami, karena begitu banyak yang mengantre mendapatkan tiket, namun tidak bisa. Oleh karenanya, kami menggelar Nobar (nonton bareng) ini," ujarnya.

STEVEN GERRARD MENDUKUNG INDONESIA LEWT TWITTER

RADAR JAMBI:TONI.S


Kapten Liverpool Steven Gerrard tetap mengutamakan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Steven Gerrard: Bisakah Indonesia Menang di Kandang?

Kapten dan gelandang Liverpool, Steven Gerrard, turut mengikuti pertandingan final Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia. Ia termasuk rajin meneruskan atau me-retweet perang antara suporter Indonesia dan Malaysia.Dia memang tak secara langsung menyatakan dukungannya terhadap timnas Indonesia. Namun, hampir semua tulisan di timeline-nya adalah komentar dari para suporter Indonesia.
"Apakah tim nasional Indonesia bisa mengalahkan tim nasional Malaysia di kandangnya sendiri?" tulis Gerrard di akun Twitternya @gerrardsteve.
Saat laga final pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010) lalu, ia juga tampak mengikuti pertandingan. Pemain bernomor punggung 8 itu tampak kaget saat Indonesia kalah. Namun, tak lupa ia mengucapkan selamat kepada tim Malaysia.
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar