NOVOTEL JAMBI HP: 081315623142

Sabtu, 01 Januari 2011

OKNUM ANGGOTA POLISI PESTA SABU-SABU DI TANGKAP

NOVOTEL JAMBI
 Polewali Mandar: Seorang oknum polisi berpangkat Briptu, Asmar, Kamis (30/12) ditangkap saat berpesta shabu dengan seorang temannya di sebuah penginapan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Asmar ditangkap dalam sebuah operasi penertiban di hotel dan penginapan jelang Natal dan Tahun Baru. Briptu asmar yang sebelumnya juga pernah ditangkap karena kasus serupa beberapa kali berusaha berkelit dan menyembunyikan barang bukti dari incaran petugas.

Pasalnya, saat dipergoki, semula petugas hanya menemukan barang bukti berupa bong atau alat isap shabu-shabu, korek gas, dan belasan bungkus plastik. Namun setelah digeledah lebih dari satu jam dengan teliti, petugas akhirnya menemukan dua paket shabu berukuran jumbo yang berusaha dibuang tersangka lewat jendela.

Untuk mengambil barang bukti yang dibuang, petugas dan kedua tersangka terpaksa harus memanjat pagar besi penginapan. Upaya pencarian ini tak sia-sia, dua paket shabu bernilai puluhan juta rupiah ditemukan petugas. Saat diinterograsi, Asmar beberapa kali berkelit, tidak mengakui perbuatannya.

Tak hanya itu, saat hendak dibawa ke kantor polisi, Asmar beberapa kali berusaha kabur. Sayang, usaha tersangka ini selalu dapat digagalkan petugas.
Diduga Asmar tak hanya sebagai pemakai namun juga sebagai pengedar, karena petugas menemukan belasan kantong plastik kosong yang diduga akan dijadikan bungkusan paket kecil yang akan dijual ke sejumlah pelanggannya.

Sementara barang bukti berupa dua bungkus shabu ukuran jumbo, alat isap bong, korek gas, dan dua telepon genggam yang diduga digunakan para tersangka berkomunikasi dengan sejumlah jaringannya disita sebagai barang bukti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar