NOVOTEL JAMBI HP: 081315623142

Sabtu, 01 Januari 2011

NOVOTEL JAMBI

TOPIK TERPANAS ARTIS DUNIA 2010

RADAR JAMBI:TONI.S

Di 2010 menjadi tahun cukup menggemparkan di kalangan selebriti Hollywood. Betapa tidak, banyak kejadian penting dalam kehidupan aktris dan aktor kelas dunia terjadi di tahun ini. Mulai dari pernikahan, perceraian, sampai perselingkuhan.

Tiki Barber Mantan bintang NFL ini mengumumkan telah berpisah dengan istri, Ginny Cha, pada April lalu. Rumah tangga pasangan yang telah berkeluarga selama 11 tahun, ini rusak gara-gara kabar perselingkuhan Tiki dengan mantan pegawai magang NBC, Traci Lynn Johnson.

Menurut Eli Manning, rekan satu tim Tiki saat masih di NFL, Tiki merasa buruk di mata Ginny dan dengan apa yang telah dia alami Ginny. "Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan."
Jesse James
Sandra Bullock & Jesse James
Belum selesai kebahagiaan Sandra Bullock setelah menerima Piala Oscar, tiba-tiba aktris ini didera masalah baru. Perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Jesse James, dengan sejumlah wanita terungkap. Jesse berselingkuh dengan sejumlah wanita, di antaranya model tato top, Michelle 'Bombshell' McGee.

Setelah perselingkuhan berantai terungkap, Bullock mengajukan gugatan cerai. Proses perceraian antara Bullock dan Jesse selesai pada Juni lalu. Sementara itu, ayah tiga anak ini kemudian menjalani terapi kecanduan seks di Sierra Tucson, Arizona.

Elizabeth Hurley
Elizabeth Hurley dan Arun Nayar
Aktris Hurley terlihat mencium mesra pemain kriket Australia, Shane Warne.  Kemesraan mereka tak hanya sekali itu saja, padahal status Hurley masih istri pengusaha India, Arun Nayar.

Setelah perselingkuhan itu menjadi berita besar, muncul kabar mengagetkan, Hurley dan Nayar, berpisah. Berita ini sempat memunculkan berbagai reaksi dari teman-teman Nayar.

David Boreanaz
Bintang ‘Bones’ ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia berselingkuh dengan seorang wanita bernama Rachel Uchitel. "Dia berulang kali menyatakan cinta yang mendalam dan kasih sayang terhadap saya," Rachel Uchitel dalam pesan teks yang bocor ke publik.

Kasus perselingkuhan ini membuat hubungan antara David dan istri, Jaime Bergman, sempat retak. Suami istri ini telah membangun keluarga selama 9 tahun dan memiliki 2 orang anak, Jaden, 8 tahun dan Bardot 8 bulan.
J-Woww
Bintang serial Jersey Shore, Jenni "J-Woww" Farley didepak pacarnya Tom Lippolis, bintang 'MTV Reality'. Penyebabnya, beredar foto Jenni tengah mencium pria lain, Roger Matthews, saat menjalani syuting film Jersey Shore pada Agustus.


Di 2010 menjadi tahun cukup menggemparkan di kalangan selebriti Hollywood. Betapa tidak, banyak kejadian penting dalam kehidupan aktris dan aktor kelas dunia terjadi di tahun ini. Mulai dari pernikahan, perceraian, sampai perselingkuhan.

Di penghujung tahun ini, untuk menyegarkan Anda pada berbagai kasus perselingkuhan terpanas yang pernah dilakukan artis papan atas, simak catatan berikut ini, dikutip dari US Magazine.
Tony Parker Spurs - Knicks : Tony Parker
Kabar perselingkuhan suami Eva Longoria dan Erin Barry membuat gempar Hollywood beberapa waktu lalu. Kasus ini mengakibatkan kehidupan rumah tangga Parker dengan Longoria hancur berantakan.

Kasus perselingkuhan ini diketahui setelah Longoria menemukan sejumlah SMS mesra yang dikirimkan Parker kepada Erin. "Eva patah hati oleh pengkhianatan," kata orang terdekat Longoria kepada US Magazine. Setelah itu, sang aktris cantik ini pun menggugat cerai pemain basket tersebut.

Mike Nilon
Di tengah kebahagiaannya pasangan aktris NYPD BLUES, Garcelle Beauvais, berhembus kabar mengejutkan. Beauvais menuduh Nilon berselingkuh.

"Saya menemukan bukti bahwa suamiku telah berselingkuh dengan beberapa pelacur di Chicago selama hampir sembilan tahun. Saya hancur!" kata Beauvais.
Justin Timberlake
Justin Timberlake
Kabar mengejutkan datang dari Justin Timberlake, mantan personel N'Sync. Justin dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan koresponden Daily Show, Olivia Munn, padahal saat itu Justin masih menjalin hubungan dengan aktris, Jessica Biel. Agar bisa menaklukkan hati Munn, kabarnya Justin berbohong telah putus cinta dengan Biel.

"Mereka terbuka dan penuh kasih sayang," kata sumber di NYC. "Keduanya melakukan Vienna Girardi Aktor terkenal Jake Pavelka baru saja memutuskan tunangannya dengan aktris Vienna Girardi. Jake tidak dapat menolerir hubungan khusus yang dilakukan Vienna, mantan pelayan restoran Hooters, dengan Bintang Yunani, Gregory Michael.

KONDOM JADI HIASAN PONSEL SEDANG NGETOP SEKARANG

RADAR JAMBI:TONI.S

DAPAT DI MAMFAATKAN DALAM KE ADAAN DARURAT GAN''

Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati 
Remaja anggap hiasan ini sebagai tren.



Kondom Jadi Hiasan Ponsel

(Remaja di China sedang 'demam' hiasan ponsel yang cukup ekstrem untuk membuatnya terlihat lebih trendi. Salah satu hiasannya adalah kondom. Menurut salah satu murid di daerah Nanning, China, hiasan kondom menciptakan 'kesegaran' dan penting jika dalam keadaan darurat.

Pihak generasi yang lebih tua di Nanning, provinsi Guangxi, Selatan China, terkejut melihat tren ini. Mereka cukup kaget dengan makin terbukanya para remaja menunjukan identitas seksual mereka.

"Orangtua dan guru harus makin gencar memberikan pendidikan seksual pada remaja. Ini demi terpenuhinya pengetahuan remaja soal seks dan pastikan mereka tahu informasi yang benar. Ini demi melindungi mereka selama masa puber," kata Su Chang, psikolog senior dari Nanning City Next Generation of Educational Research seperti dikutip dari NY Daily News.

Hiasan kondom ini dijual dengan harga yang sangat murah, sekitar 5-20 yuan atau setara Rp6.800-27.200. Diperkirakan kualitas bahan dan keamanan kondom ini juga sangat rendah.

Kondom dengan brand "Interesting Imported Condoms" yang digunakan sebagai hiasan ponsel ini memang terlihat sangat unik karena kemasan dihiasi gambar animasi dan lambang horoskop. Tetapi tanpa dilengkapi informasi produk yang lengkap seperti nama pabrik pembuat dan tanggal kedaluarsa.

MIYABI ARIEL DAN LUNA MAYA DALAM SATU FILM

RADAR JAMBI:TONI.S

Produser akan menunggu Ariel bebas dari kasus hukumnya.

Meski mendekam dalam rutan Kebun Waru, Bandung karena kasus video asusila yang menjeratnya, bukan berarti karier keartisan Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan padam. Rumah produksi Maxima sudah meliriknya.

Ariel ditawari bermain dalam film layar lebar. Sebelumnya Ariel juga pernah menjajal aktingnya sebagai Arai dalam film sekuel Laskar Pelangi, 'Sang Pemimpi'.

Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Picture ini menyatakan niatnya membuat film thriller bertema pembunuhan yang dibintangi langsung oleh Ariel.

"Waktu itu aku sempat mau mengajak Ariel main di film saya, tapi karena tersandung kasus, jadi baru menyusun konsep saja, karena saya tahu dia punya potensi besar untuk akting," ujar Ody saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 31 Desember 2010.

Tidak tanggung-tanggung, ternyata Ody juga berencana mengajak dua bintang wanita sensasional, Luna Maya dan Miyabi, dalam film yang akan digarapnya tersebut.

"Aku pernah diskusi dengan Luna Maya tentang film itu, dia tertarik. Saya juga tawarkan bagaimana kalau mengajak Ariel, dia bilang oke sekali, lalu saya bilang akan mengajak Miyabi, dia juga tidak masalah," kata produser itu.

Lantas, apakah Ody sudah menyiapkan dana khusus untuk membayar honor Luna Maya dan Miyabi dalam film itu? "Saya sudah punya dana khusus untuk mereka bertiga. Tapi tetap harus menunggu Ariel bebas dulu. Dalam film itu imej seksinya juga akan dihilangkan," ucap pria itu dengan lantang.

Ody juga bercerita bagaimana Miyabi ketagihan berakting dalam film layar lebar Indonesia. "Dia sangat ingin main film lagi di sini, apalagi setelah main di film 'Hantu Tanah Kusir' itu. Dia bilang, sudah bisa beradaptasi dan nyaman dengan para pemain film di sini."

MISTERI KEGAGALAN PENALTI UTINA

RADAR JAMBI:TONI.S

FINAL AFF 2010
Misteri Kegagalan Pinalti Utina Terungkap
Jumat, 31 Desember 2010 | 18:14 WIB


Pertanyaan para penggemar sepakbola seputar kegagalan tembakan pinalti kapten timnas Indonesia Firman Utina membobol gawang Malaysia sedikit terkuak. Setidaknya, itu berasal dari penjaga gawang Malaysia Khaerul Fahmi yang bermain cemerlang malam itu.

"Aku memang sudah tahu Firman akan menendang ke arah kiriku. Ini karena Pelatih Rajagobal sudah memberitahu kami kalau dia memang seringkali menendang ke arah situ," beber Fahmi.

Fahmi memang memuji Rajagobal sebagai satu faktor mengapa timnya bisa menajdi juara. Dan dia pun merasa beruntung telah menuruti instruksi pelatihnya itu terkait penalti Firman.

"Pelatih telah mengkaji sepakan penalti Firman dan pemain Indonesia lain, dan itu jelas sangat membantuku," sambung dia seperti dikutip Soccer.

Seperti diberitakan, Firman Utina gagal menciptakan gol bagi timnas Indonesia melalui tendangan pinaltinya ketika melawan Malaysia di babak final leg kedua Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kegagalan ini banyak diyakini menjadi penentu kegagalan Indonesia meraih Piala AFF 2010.

Banyak pihak meyakini, kalau saja pinalti Firman Utina itu membuahkan gol, maka hasil akhir pertandingan akan sangat lain, sehingga Indonesia bisa juara

DAVID BECKHAM GUGAT PSK NICI 224 MILIAR RUPIAH

RADAR JAMBI:TONI.S


Nici dan Beckham
Selebriti lapangan hijau, David Beckham, benar-benar dibuat emosi dengan pengakuan Irma Nici (26), perempuan kelahiran Bosnia yang menjadi wanita panggilan kelas atas di New York.

Beckham pun melayangkan gugatan terhadap Nici di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Berdasarkan pengakuannya, Nici telah berhubungan seks dengan suami penyanyi dan ikon model Victoria Beckham saat menetap di Amerika.

Dalam dokumen gugatannya, Beckham tak tanggung-tanggung menggugat Nici dan penerbit majalah In Touch—yang memberitakannya untuk kali pertama—dengan ganti rugi sebesar 25 juta dollar AS (Rp 224 miliar). "Pengakuan Irma Nici telah menyebabkan saya dan keluarga besar benar-benar menderita dan emosional. Hal itu telah memengaruhi kehidupan saya, baik secara pribadi maupun profesional," tulis Beckham dalam dokumen gugatan yang ia tanda tangani.

Seperti diberitakan, Nici mengklaim telah bercinta dengan pria berusia 35 tahun itu sebanyak lima kali dalam kesempatan yang berbeda. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, mereka pernah melakukan threesome. Peristiwa itu, aku Nici, terjadi pada Agustus dan September 2007 di sebuah hotel di New York dan London, ketika Beckham bermain untuk klub LA Galaxy.

Sebagai imbalan jasa, Nici mengaku dibayar hingga 10.000 dollar AS (Rp 89,9 juta) untuk satu malam saja.

PERANG KEMBANG API

RADAR JAMBI:TONI.S
Foto: Perang Kembang Api

Perang kembang api menyambut Tahun Baru 2011 di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2010) malam. Malam Tahun Baru di Ibu Kota banyak diperingati warga dengan mendatangi lokasi wisata maupun tempat hiburan malam.

JAKARTA 

Meski jarum jam belum menunjukkan angka 12 malam, namun banyak warga yang merayakan malam pergantian Tahun di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2010) tidak sabar menunggu.
Akibatnya letusan berbagai macam kembang api menyeruak langit kawasan yang menjadi salah satu ikon kota ini. Bermacam warna menyebar dan menerangi patung Selamat Datang yang di bangun pada zaman Soekarno ini.
Pengunjung yang sebagian besar mematikan kendaraanpun tak henti-hentinya tepuk tangan. Kemacetan parahpun mendera kawasan ini, karena banyak warga yang menonton aktraksi pijar kembang api. Pengendara yang lewat terpaksa harus berhati-hati jika melintas di kawasan ini.

FOTO KEMBANG API DARI BERBAGAI NEGARA

RADAR JAMBI:TONI.S


Kembang api tampak meluncur dari puncak-puncak gedung pencakar langit di kawasan Victoria, Hong Kong, di malam pergantian tahun baru 2011.
 Seperti sudah tradisi global, malam pergantian tahun selalu diramaikan pesta kembang api. Di hampir semua negara, pesta kembang api menjadi pembuka tahun. Pusat keramaian seperti ikon kota besar biasa menjadi tempat dilangsungkannya pesta cahaya.
Di Sydney, kembang api yang menghiasi kawasan Sydney Harbour Bridge dekat Gedung Opera disaksikan puluhan ribu orang. Di Taipei, kembang api malah seperti meledak dari Gedung Taipei 1010, gedung tertinggi di Taiwan.
Di Hong Kong, kembang api meluncur dari gedung-gedung pencakar langit di kawasan Victoria dan diperkirakan diramaikan sekitar 400.000 orang di kawasan dekat pelabuhan itu. Pesta kembang api juga menghiasi Menara kembar Petronas di Malaysia.

10 BANGUNAN TERLUAS DI DUNIA

RADAR JAMBI:TONI.S
10 Bangunan Terluas Di Dunia
Share
10. Suvarnabhumi Airport, Thailand

Boleh dibilang bahwa bandara Suvarnabhumi Airport adalah salah satu bandara terbesar di Asia Tenggara, dengan ruang tunggu yang luas serta ruang kendali dan administrasi yang luas juga, total luas seluruh bangunan ini adalah sebesar 563,000 m (lapangan landasan pesawat tidak masuk hitungan).

9. Hong kong International Airport, China


Peringkat sembilan masih tetap dikuasai oleh bandara, namun kali ini bukan dari Asia Tenggara, melainkan dari China, yaitu Hong kong International Airport, sebagai salah satu bendara tersibuk di dunia, bangunan bandara ini mempunyai luas sebesar 570,000 m.

8. K-25, USA



K-25, USA adalah sebuah pusat produksi dan penelitian uranium milik Amerika Serikat yang berada di daerah Tennesee. Bangunan ini dibangun pada tahun 1945 dan menghabisakn biaya sampai 512 juta dollar. Seluruh area bangunan ini adalah seluas 609,000 m.

7. Pentagon, USA


Pentagon adalah markas pusat militer dan pertahanan Amerika Serikat, jadi tak heran jika Pentagon mempunyai luas yang sangat luar biasa, hal ini dikarenakan di Pentagon terdapat banyak senjata dan berbagai teknologi kemiliteran milik Amerika Serikat, luas seluruh bangunan ini mencapai 610,000 m.

6. The Palazzo, USA


Peringkat 6 masih tetap ditempati oleh Amerika Serikat, namun kali ini bukan bangunan kemiliteran, melainkan sebuah hotel dan kasino megah yang berada di Amerika Serikat. The palazo hotel and resort merupakan bangunan mewah dengan konstruksi kelas satu. Luas bangunan ini mencapai 645,581 m.

5. Berjaya Times Square, Malaysia


Berjaya Times Square adalah sebuah pusat shoping dan hiburan terbesar di Malaysia. Di dalam Berjaya Times Square terdapat dua hotel bintang lima, pusat perbelanjaan, kantor, taman indoor, dan fasilitas mewah lainnya, luas bangunan ini adalah 700,000 m.

4. The Venetian, Makau, China


Sebagai tujuan wisata utama sekaligus ajang judi dunia, Makau memerlukan sebuah tempat komplek yang di dalamnya ada kasino, hotel, mall dan sebaginya. Dan The Venetian lah jawabanya, tempat ini memenuhi semua syarat sebagai tempat rehat wisatawan Makau, luas The Venetian ini mencapai 980,000 m.

3. Beijing Capital International Airport, China

Beijing capital international Airport adalah bandara penting di China, Beijing Capital International Airport tercatat sebagai bandara tersibuk ke-8 dunia serta bandara terluas ke-2 di dunia, luas bandara ini mencapai 986,000 m.

2. Aalsmeer Flower Auction, Belanda


Aalsmeer Flower Auction adalah sebuah pusat pasar bunga dunia, setiap harinya, ribuan dan jutaan bunga datang untuk dipasarkan ke Belanda dan seluruh Eropa, luas pasar bunga terbesar di dunia ini mencapai 990,000 m.

1. Dubai International Airport, Dubai


Dubai International Airport adalah bandara terbesar di dunia, dengan 97 escalator, 157 lift, 180 check-in counters, dan ruang parkir yang sanggup menampung sampai 2600 mobil membuat bandara ini terpilih sebagai bangunan terluas di dunia dengan luas total bangunan mencapai 1,500,000 m.

10 HEWAN PALING FANTASTIK DAN UNIK

RADAR JAMBI:TONI.S
10 Hewan Paling Fantastis dan Unik Inilah mahluk yang paling fantastis dan di luar kebiasaan alis tidak normal, yang sangat bertentangan dengan imajinasi manusia dan masih dapat ditemui sampai sekarang.

Hewan amfibi ini, yang asli dari gua-gua terdalam dan tergelap di Eropa (yang paling terkenal di Slovenia) dan dulunya disangka “anak naga” telah menjadi salah satu dari hewan paling ganjil di dunia. Hewan ini buta total, dan kekurangan pigmentasi tubuh. Meskipun buta, ia dapat menangkap sinyal-sinyal kimiawi dan sinyal-sinyal kelistrikan melalui reseptor-reseptor di seluruh badannya. Ia memiliki kulit yang lunak dan pucat yang sedikit menyerupai kulit manusia yang sangat pucat, itulah sebabnya oleh penduduk setempat terkadang disebut “ikan manusia”. Hewan ini terlihat sangat kontras dengan gurita normal. Seolah-olah hewan ini berasal dari planet lain yang terjun kedalam laut dan menyukai tinggal di sana. Hewan betinanya 40.000 kali lebih berat dari yang jantan. Jantannya hanya memiliki panjang 2,4 cm sedangkan betinanya besar, dengan panjang lebih dari 2 meter. Jika merasa terancam, betina bisa memperbesar membrannya yang mirip mantel di antara lengan-lengannya sehingga terlihat lebih besar. Yang menjadikan katak kecil asal Amerika Tropis ini begitu unik adalah ia memiliki kulit yang tembus cahaya, sehingga dapat dipelajari anatominya tanpa harus membedahnya. Beberapa organ internalnya seperti jantung, usus dan hati dapat terlihat sempurna jika dilihat dari bawah Ikan perairan dalam yang bergelatin ini memiliki wajah yang sangat muram. Ditemukan di perairan sekitar Australia dan Tasmania, blobfish lebih bersifat pasif dalam hidupnya, dengan memakan detritus apapun yang dapat dijangkaunya. Ia kekurangan kekuatan otot dibanding ikan lain dan hampir tidak mengeluarkan energi saat berenang karena badannya yang lebih ringan dari air.

Jangan khawatir, laba-laba ini panjangnya hanya 2 mm dan meskipun dengan nama dan penampakan yang menakutkan, namun ia sama sekali tidak berbahaya bagi manusia. “Lehernya” yang panjang didesain khusus untuk mendukung berat rahangnya yang besar, yang dilengkapi dengan gigi berbisa. Tampak dari depan, ikan ini seolah-olah berasal dari planet lain. Ikan perairan dalam ini ditemukan di semua samudera kecuali daerah paling dingin, dan seperti olm dan blobfish, menghabiskan seluruh hidupnya dalam kegelapan. Ia dapat melihat dengan sebuah organ penghasil cahaya pada sisi-sisinya yang memungkinkannya untuk menangkap mangsa. Dikenal juga sebagai “kepiting Yeti”, krustasea ini ditutupi dengan benda yang tampak sekilas seperti bulu, tetapi sebetulnya merupakan penutup setae yang padat, seperti yang ditemukan pada kaki beberapa jenis udang. Bulu-bulu ini kelihatannya berfungsi sebagai filter, mendetoksifikasi air dimana mereka hidup. Kepiting ini buta dan tidak berwarna dan hidup dalam kegelapan. Ikan ini, yang masih berhubungan dengan kuda laut, bertahan hidup dengan berpura-pura menjadi ranting-ranting rumput laut yang mengapung. Ia berenang sangat lambat dan dorsal serta insang pektoralnya yang transparan dan hampir tidak dapat dilihat. Kebanyakan pemangsa bahkan tidak tahu kalau hewan ini ada. Hewan ini memiliki kebiasaan reproduksi yang aneh, betina meletakkan telur ke dalam badan pejantan melalui sebuah tabung panjang, dan pejantan membawa telur itu sampai menetas. Ikan ini ditemukan di pantai selatan dan barat Australia. Hewan ini terlihat lebih mirip daun kering yang telah rontok, sehingga jarang terlihat oleh pemangsa. Ia ditemukan hanya di Madagaskar, dimana ia tinggal dalam hutan bersama reptil-reptil fantastis lainnya. Ia termasuk pemakan serangga dengan penampilan yang menakutkan tetapi tidak berbahaya bagi manusia. Sayangnya, spesies yang luar biasa ini terancam punah karena banyak diburu oleh penduduk dan merusak habitat alami mereka.

Ulat sederhana ini menduduki peringkat nomor satu dalam daftar ini. Hewan ini ibaratnya maha-karya hidup dari alam dan walaupun semua hewan menakjubkan, namun hewan ini yang paling mempesona. Sangat jarang dilihat dan hanya ditemukan di hutan hujan tropis di Mexico dan Amerika Tengah, makhluk kecil ini biasanya terlihat normal dan memiliki warna yang membosankan, tetapi jika diancam oleh predator, ia akan berubah menjadi luar biasa, ia menggantung dari sebuah cabang dengan kaki belakangnya, dan mengangkat bagian depan badannya, sampai terlihat persis seperti ular berbisa yang siap mengeluarkan bisanya. Bukan hanya mengancam, tetapi ia benar-benar akan menyerang musuhnya. Ulat Hemeroplanes ini belum banyak diketahui, dan yang menyedihkannya, hewan ini terancam eksistensinya karena penggundulan hutan.
10 Hewan Paling Fantastis dan Unik
Share
Inilah mahluk yang paling fantastis dan di luar kebiasaan alis tidak normal, yang sangat bertentangan dengan imajinasi manusia dan masih dapat ditemui sampai sekarang.

10. Olm (Proteus anguinus)

Hewan amfibi ini, yang asli dari gua-gua terdalam dan tergelap di Eropa (yang paling terkenal di Slovenia) dan dulunya disangka “anak naga” telah menjadi salah satu dari hewan paling ganjil di dunia. Hewan ini buta total, dan kekurangan pigmentasi tubuh. Meskipun buta, ia dapat menangkap sinyal-sinyal kimiawi dan sinyal-sinyal kelistrikan melalui reseptor-reseptor di seluruh badannya. Ia memiliki kulit yang lunak dan pucat yang sedikit menyerupai kulit manusia yang sangat pucat, itulah sebabnya oleh penduduk setempat terkadang disebut “ikan manusia”.

9. Gurita mantel (Tremoctopus violaceus)

Hewan ini terlihat sangat kontras dengan gurita normal. Seolah-olah hewan ini berasal dari planet lain yang terjun kedalam laut dan menyukai tinggal di sana. Hewan betinanya 40.000 kali lebih berat dari yang jantan. Jantannya hanya memiliki panjang 2,4 cm sedangkan betinanya besar, dengan panjang lebih dari 2 meter. Jika merasa terancam, betina bisa memperbesar membrannya yang mirip mantel di antara lengan-lengannya sehingga terlihat lebih besar.

8. Katak gelas (Centrolenidae)

Yang menjadikan katak kecil asal Amerika Tropis ini begitu unik adalah ia memiliki kulit yang tembus cahaya, sehingga dapat dipelajari anatominya tanpa harus membedahnya. Beberapa organ internalnya seperti jantung, usus dan hati dapat terlihat sempurna jika dilihat dari bawah

7. Blobfish (Psychrolutes marcidus)

Ikan perairan dalam yang bergelatin ini memiliki wajah yang sangat muram. Ditemukan di perairan sekitar Australia dan Tasmania, blobfish lebih bersifat pasif dalam hidupnya, dengan memakan detritus apapun yang dapat dijangkaunya. Ia kekurangan kekuatan otot dibanding ikan lain dan hampir tidak mengeluarkan energi saat berenang karena badannya yang lebih ringan dari air.

6. Assassin spider (Archaeidae)

Jangan khawatir, laba-laba ini panjangnya hanya 2 mm dan meskipun dengan nama dan penampakan yang menakutkan, namun ia sama sekali tidak berbahaya bagi manusia. “Lehernya” yang panjang didesain khusus untuk mendukung berat rahangnya yang besar, yang dilengkapi dengan gigi berbisa.

5. Hatchetfish (Sternoptychidae)

Tampak dari depan, ikan ini seolah-olah berasal dari planet lain. Ikan perairan dalam ini ditemukan di semua samudera kecuali daerah paling dingin, dan seperti olm dan blobfish, menghabiskan seluruh hidupnya dalam kegelapan. Ia dapat melihat dengan sebuah organ penghasil cahaya pada sisi-sisinya yang memungkinkannya untuk menangkap mangsa.

4. Kepiting berbulu (Kiwa hirsuta)

Dikenal juga sebagai “kepiting Yeti”, krustasea ini ditutupi dengan benda yang tampak sekilas seperti bulu, tetapi sebetulnya merupakan penutup setae yang padat, seperti yang ditemukan pada kaki beberapa jenis udang. Bulu-bulu ini kelihatannya berfungsi sebagai filter, mendetoksifikasi air dimana mereka hidup. Kepiting ini buta dan tidak berwarna dan hidup dalam kegelapan.

3. Naga Laut Berdaun (Phycodurus eques)

Ikan ini, yang masih berhubungan dengan kuda laut, bertahan hidup dengan berpura-pura menjadi ranting-ranting rumput laut yang mengapung. Ia berenang sangat lambat dan dorsal serta insang pektoralnya yang transparan dan hampir tidak dapat dilihat. Kebanyakan pemangsa bahkan tidak tahu kalau hewan ini ada. Hewan ini memiliki kebiasaan reproduksi yang aneh, betina meletakkan telur ke dalam badan pejantan melalui sebuah tabung panjang, dan pejantan membawa telur itu sampai menetas. Ikan ini ditemukan di pantai selatan dan barat Australia.

2. Toke siluman berekor daun (Uroplatus phantasticus)

Hewan ini terlihat lebih mirip daun kering yang telah rontok, sehingga jarang terlihat oleh pemangsa. Ia ditemukan hanya di Madagaskar, dimana ia tinggal dalam hutan bersama reptil-reptil fantastis lainnya. Ia termasuk pemakan serangga dengan penampilan yang menakutkan tetapi tidak berbahaya bagi manusia. Sayangnya, spesies yang luar biasa ini terancam punah karena banyak diburu oleh penduduk dan merusak habitat alami mereka.

1. Ulat hemeroplanes

Ulat sederhana ini menduduki peringkat nomor satu dalam daftar ini. Hewan ini ibaratnya maha-karya hidup dari alam dan walaupun semua hewan menakjubkan, namun hewan ini yang paling mempesona. Sangat jarang dilihat dan hanya ditemukan di hutan hujan tropis di Mexico dan Amerika Tengah, makhluk kecil ini biasanya terlihat normal dan memiliki warna yang membosankan, tetapi jika diancam oleh predator, ia akan berubah menjadi luar biasa, ia menggantung dari sebuah cabang dengan kaki belakangnya, dan mengangkat bagian depan badannya, sampai terlihat persis seperti ular berbisa yang siap mengeluarkan bisanya. Bukan hanya mengancam, tetapi ia benar-benar akan menyerang musuhnya. Ulat Hemeroplanes ini belum banyak diketahui, dan yang menyedihkannya, hewan ini terancam eksistensinya karena penggundulan hutan.

SISA ORGAN KITA DARI ZAMAN EVOLUSI

RADAR JAMBI:TONI.S
Mekanisme seleksi alam memainkan peranan penting dalam perkembangan manusia. Proses yang sangat rumit tersebut menghasilkan manusia modern seperti saat ini, namun menyisakan beberapa bentuk anatomis (organ) dan fungsi-fungsi yang masih belum jelas kegunaannya pada tubuh manusia.

Berikut merupakan sepuluh sisa perubahan pada manusia namun tidak memainkan peranan penting.


1. Usus buntu (appendiks)
Usus buntu merupakan organ yang tidak memiliki fungsi pada manusia namun justru sering menimbulkan masalah berupa peradangan (appendisitis) sehingga harus dibuang secara bedah.


Walau fungsinya masih terus diselidiki, banyak ahli sepakat bahwa usus buntu berguna dalam pencernaan selulosa (suatu karbohidrat rantai panjang yang terdapat pada tumbuh-tumbuhan) pada manusia purba.

Seiring dengan berjalannya perubahan pola makan manusia, usus buntu menjadi tidak berguna lagi. Uniknya, beberapa ahli percaya bahwa seleksi alam memilih untuk mempertahankan usus buntu yang berukuran besar (dibanding yang ada pada kita saat ini) karena lebih jarang mengalami peradangan.




2. Tulang koksigeal (os.coccys)
Tulang koksigeal sering disebut-sebut sebagai ekor manusia. Teori evolusi Darwin (yang terus menimbulkan kontroversi) menyebutkan bahwa manusia berekor seiring evolusi mengalami kehilangan ekor dan menyisakan tulang koksigeal.

Beberapa fungsi tulang koksigeal yang diketahui saat ini adalah untuk menunjang beberapa otot bagian belakang dan menopang pada saat duduk dan memiringkan badan. Selain itu tulang koksigeal juga menopang posisi anus.




3. Kelopak mata ketiga
Jika kita mengamati seekor kucing mengedip, kita dapat melihat adanya sebuah membran tipis melintang di matanya, yang disebut sebagai kelopak mata ketiga. Hal ini jarang ditemukan pada mamalia, namun banyak terdapat pada burung, reptil dan ikan.


Manusia juga, secara bervariasi, memiliki sisa-sisa dari kelopak mata ketiga (lihat gambar di atas) namun tidak memiliki fungsi. Hanya ada satu spesies primata yang memiliki kelopak mata ketiga yang fungsional, yaitu Calabar angwantibo yang hidup di Afrika Barat.




4. Gigi geraham tambahan (molar 3)
Dahulu manusia purba mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan dalam jumlah besar dan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhannya dalam sehari. Untuk itu maka terdapat set gigi geraham tambahan (terletak paling belakang) sehingga membuat proses mengunyah menjadi lebih produktif.


Namun seiring dengan evolusi (dan perubahan pola makan manusia) maka rahang manusia menjadi lebih kecil dan gigi geraham tambahan tersebut menjadi tidak berguna. Pada populasi tertentu, gigi geraham tambahan ini sudah tidak ditemukan lagi, meskipun ada juga yang masih memilikinya.





5. Otot plantaris (m.plantaris)
Otot plantaris awalnya digunakan oleh hewan untuk menggenggam dan memanipulasi objek dengan kaki, seperti seekor kera yang menggunakan kakinya untuk mengupas buah dll.


Manusia juga memiliki otot ini namun tidak berkembang dengan maksimal, sehingga dokter sering menggunakan otot ini untuk menambal pada proses bedah rekonstruksi. Otot ini tidak begitu penting sehingga 9% manusia dilahirkan tanpa otot ini lagi.


6. Otot telinga (m.auricularis)
Disebut juga sebagai otot telinga luar, otot auricularis sering digunakan oleh hewan untuk memutar dan menggerakkan telinganya (tanpa menggerakkan kepalanya) dengan tujuan memfokuskan terhadap suara tertentu.


Manusia juga masih memiliki otot ini namun kita jarang sekali digunakan. Otot ini begitu lemah sehingga kita hanya mampu membuat gerakan lemah pada telinga walau dengan susah payah. Kita bisa melihat penggunaan otot ini pada kucing, di mana mereka sering kali membalikkan telinganya untuk fokus terhadap mangsa yang diincarnya.




7. Junk DNA (L-gulonolactone oxidase)
DNA ini merupakan DNA yang tidak bisa digunakan untuk metabolisme / produksi. Pada awalnya manusia memiliki DNA ini untuk menghasilkan enzim yang memproses vitamin C (disebut: L-gulonolactone oxidase).


Kebanyakan spesies hewan lain juga memiliki DNA ini, namun sama seperti manusia, DNA ini menjadi nonfungsional sehingga menjadi DNA “sampah”. Yang menarik, adanya DNA ini menjadi petunjuk adanya kekerabatan spesies di muka bumi ini.
.




8. Organ Jacobson (vomeronasal)
Organ ini terletak di hidung dan berfungsi dalam mendeteksi feromon (zat kimia yang merangsang panggilan seksual, sebagai peringatan bahaya, atau sebagai penunjuk adanya makanan).


Organ ini masih terdapat pada spesies hewan (seperti semut) dan digunakan untuk berbagai hal, misalnya untuk mencari pasangan atau mengumpulkan makanan.

Manusia juga pada awalnya memiliki organ Jacobson, namun seiring berjalannya waktu organ ini menjadi nonfungsional sehingga manusia tidak dapat mengandalkan organ ini untuk menemukan pasangan.

KENAPA KAMIS SEBAGAI HARI TERBAIK UNTUK BERHUBUNGAN INTIM

RADAR JAMBI:TONI.S

img

Banyak orang membenci hari Senin karena harus kembali ke rutinitas dan sebaliknya menanti hari Jumat untuk segera mengakhiri segala rutinitas yang ada. Namun apapun harinya, selalu ada hal yang terbaik untuk dilakukan, termasuk berhubungan seksual. Hari kamis adalah hari terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Mengapa?

Menurut penelitian terbaru dari London School of Economics, hari apapun dapat menjadi maksimal dalam melakukan kegiatan apapun.

Seperti dilansir dari Thesun, Jumat (15/10/2010), berikut hal-hal terbaik yang dapat dilakukan pada hari tertentu:

Senin, hari terbaik untuk menghilangkan stres
Carilah waktu untuk bersantai di hari Senin. Sebuah studi di British Medical Journal menunjukkan bahwa 20 persen orang lebih mungkin meninggal karena serangan jantung di hari Senin. Hal ini akan semakin diperburuk bila seseorang menghabiskan waktu akhir pekan untuk minum-minum alkohol dan kembali stres bekerja di hari Senin.

Selasa, hari terbaik untuk membuat daftar tugas
Berdasarkan hasil survei Gallup, orang-orang pekerja akan sangat produktif di hari Selasa. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa 39 persen pekerja tidak produktif di hari Senin, sehingga hari Selasa Anda harus membuat daftar tugas.

Sedangkan menurut survei kesehatan GfK NOP, di hari Selasa sedikit orang yang melakukan hubungan seksual karena terlalu sibuk dengan rutinitas.

Rabu, hari terbaik untuk mencari cinta
Berdasarkan hasil survei, 40 persen dari 8.000 partisipan lajang menganggap bahwa hari Rabu merupakan hari terbaik untuk melakukan kencan pertama. Hal ini karena bila kencan pertama berjalan lancar, maka ada 'waktu bernapas' satu hari sebelum melanjutkan kencan berikutnya di hari Jumat dan akhir pekan.

Kamis, hari terbaik untuk berhubungan seksual
Berdasarkan penelitian, tingkat energi kortisol alami yang merangsang hormon seks berada di titik puncak pada hari Kamis. Aturlah jam alarm Anda agar terbangun dan siap untuk melakukan hubungan seks di pagi hari Kamis. Hari ini adalah ketika hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita lima kali lebih tinggi dari biasa.

Jumat, hari terbaik untuk berhenti merokok
Menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat, mematikan rokok di hari Jumat akan membuat orang mampu bertahan dari godaan merokok di akhir pekan. Hal ini karena Jumat merupakan hari pertama ketika orang sedang berada di tekad yang kuat untuk dapat berhenti merokok.

Sabtu, hari terbaik untuk tetap sadar
Menurut British Medical Journal, ada hampir 70 persen orang masuk rumah sakit di hari Sabtu karena penyalahgunaan alkohol yang berlebihan ketimbang hari-hari lainnya.

Minggu, hari terbaik untuk bersantai
Di akhir pekan, saatnya menghilangkan semua lelah dan bersantai bersama keluarga. Carilah tempat untuk berlibur dan bersantai. Hal ini baik untuk mempersiapkan energi kembali untuk memulai beraktifitas di hari Senin. Hindari konsumsi alkohol atau begadang di hari Minggu, karena Anda harus tetap kembali bekerja di hari Senin.

MENGAPA ORANG JEPANG LEBIH MENYUKAI TWITTER DARI FACEBOOK

RADAR JAMBI:TONI.S


Pengguna micro-blogging populer dan platform bercanda Twitter di Jepang berbagi alasan mengapa mereka menyukai layanan menarik Twitter dalam survei terbaru, dengan pelayanan yang tampaknya dipandang sebagai cara yang bagus untuk men-Stalk selebriti di samping digunakan sebagai cara untuk berbagi informasi biasa. Alasan Mengapa Orang Jepang Suka Twitter, Sekalian follow @duniapanas. Ini jawaban mereka berdasar kan peringkat

* 1.Anda dapat melihat selebriti membuka "kedok" mereka, dengan cara yang tidak pernah dilihat di blog mereka

* 2. Ada banyak informasi yang beredar di Twitter Anda tidak dapat menemukan tempat lain

* 3. Mungkin ada banyak Twittering pengguna di lingkungan yang sama

* 4. Anda tidak perlu khawatir tentang "menulis" seperti yang Anda lakukan pada SNS atau blog

* 5. Anda mungkin menerima balasan dari seorang selebriti

* 6. Orang yang Anda bahkan tidak tahu akan menawarkan saran mengenai masalah-masalah Anda mungkin memiliki

* 7. Pengikut Anda dapat berbagi ide-ide baru yang tidak pernah terpikir oleh Anda

* 8. tweets yang tidak dipikir matang dapat menyebabkan pertengkaran besar dengan banyak orang yang terlibat

* 9. Following atau Followed adalah sistem yang menarik dengan beragam penggunaan

* 10. Arus informasi yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan situs berita atau TV[

Penguna Twitter di jepang tampaknya telah membuat Twitter sebagai sarana berbagi informasi (dari selebriti kepada fans nya) sampai pemberitahuan secara detail apa yang telah meraka makan tadi pagi.

Dan dengan bergabunganya tokoh-tokoh penting seperti CEO dari SquareEnix, dan yang lumayan penting seperti Perdana Meteri Jepang dengan Twitter (atau setidaknya memiiki staff yang mengunakan Twitter mewakili mereka secara resmi). tampaknya Twitter telah menemukan tempat yang strategis di antara masyarakat jepang.

PENIS TERPANJANG DAN TERBESAR DI DUNIA 17 TAHUN +++

RADAR JAMBI:TONI.S
Hahaha… bagi anda yang sudah +17 tahun boleh lihat foto ini, pokoknya kalo ngga ketawa berarti kamu ngga normal. Yang jelas gambar ini bukan bermaksud ponografi atau pornoaksi tapi hanya sekedar untuk menghibur saja. Ngga tau juga ini orang dari mana punya penis ko bisa segede itu, kaya anoman sumpah.

Pokoknya gila banget deh gan, sumpeh ngakak habis lama – lama pengen muntah juga si. hahaha. Hmm…. coba kalo ukuran penis segitu di bagiin sama orang indonesia ya, pasti jadi imbang deh sama orang – orang bule. Oke deh langsung saja kamu lihat, dah JUST FOR +17 TAHUN KEATAS :)

Penis Terbesar di Dunia

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN DARI CHINA

RADAR JAMBI:TONI.S

Satu kisah cinta baru-baru ini keluar dari China dan langsung menyentuh seisi dunia.
Kisah ini adalah kisah seorang laki-laki dan seorang wanita yang lebih tua, yang melarikan diri untuk hidup bersama dan saling mengasihi dalam kedamaian selama setengah abad.

Laki-laki China berusia 70 tahun yang telah memahat 6000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya.
50 tahun yang lalu, Liu Guojiang, pemuda 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun bernama Xu Chaoqin ….


Seperti pada kisah Romeo dan Juliet karangan Shakespeare, teman-teman dan kerabat mereka mencela hubungan mereka karena perbedaan usia di antara mereka dan kenyataan bahwa Xu sudah punya beberapa anak….


Pada waktu itu tidak bisa diterima dan dianggap tidak bermoral bila seorang pemuda mencintai wanita yang lebih tua…..Untuk menghindari gossip murahaan dan celaan dari lingkungannya, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di sebuah goa di Desa Jiangjin, di sebelah selatan Chong Qing.

Pada mulanya kehidupan mereka sangat menyedihkan karena tidak punya apa-apa, tidak ada listrik atau pun makanan. Mereka harus makan rumput-rumputan dan akar-akaran yang mereka temukan di gunung itu. Dan Liu membuat sebuah lampu minyak tanah untuk menerangi hidup mereka.


Xu selalu merasa bahwa ia telah mengikat Liu dan is berulang-kali bertanya,”Apakah kau menyesal?” Liu selalu menjawab, “Selama kita rajin, kehidupan ini akan menjadi lebih baik”.
Setelah 2 tahun mereka tinggal di gunung itu, Liu mulai memahat anak-anak tangga agar isterimya dapat turun gunung dengan mudah. Dan ini berlangsung terus selama 50 tahun.

Setengah abad kemudian, di tahun 2001, sekelompok pengembara (adventurers) melakukan explorasi ke hutan itu. Mereka terheran-heran menemukan pasangan usia lanjut itu dan juga 6000 anak tangga yang telah dibuat Liu.
Liu Ming Sheng, satu dari 7 orang anak mereka mengatakan, “Orang tuaku sangat saling mengasihi, mereka hidup menyendiri selama lebih dari 50 tahun dan tak pernah berpisah sehari pun. Selama itu ayah telah memahat 6000 anak tangga itu untuk menyukakan hati ibuku, walau pun ia tidak terlalu sering turun gunung.


Pasangan ini hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun. Suatu hari Liu yang sudah berusia 72 tahun pingsan ketika pulang dari ladangnya. Xu duduk dan berdoa bersama suaminya sampai Liu akhirnya meninggal dalam pelukannya. Karena sangat mencintai isterinya, genggaman Liu sangat sukar dilepaskan dari tangan Xu, isterinya.

“Kau telah berjanji akan memeliharakanku dan akan terus bersamaku sampai akan meninggal, sekarang kau telah mendahuluikun, bagaimana akan dapat hidup tanpamu?”
Selama beberapa hari Xu terus-menerus mengulangi kalimat ini sambil meraba peti jenasah suaminya dan dengan air mata yang membasahi pipinya.

UMBI BERWUJUT MANUSIA UNTUK KEKUATAN SEKS

RADAR JAMBI:TONI.S
Aneh bin Ajaib Gan!!! Umbi Ajaib Berwujud Manusia
Share


He-Shou-Wu adalah tanaman merambat tahunan dengan umbi sepanjang 3 kaki, yang biasanya saling membelit dengan satu sama lain. Ada sebuah kisah tentang asal-usul tanaman He-Shou-Wu ini.

Pada jaman Dinasti Tang ada seorang pria bernama Tian’er He dari Shuen Zhou. Dia lemah, sakit-sakitan, dan suka mabuk-mabukan. Meskipun dia sudah berusia 58 tahun namun dia masih lajang.

Pada suatu malam saat dia mabuk dia tertidur di sebuah semak belukar. Ketika dia terjaga, dia melihat dua tanaman saling terkait satu sama lainnya. Dia dengan susah payah memisahkannya, namun tidak lama kemudian mereka terkait kembali. Setelah melakukannya tiga – empat kali, dia sangat terkejut karena tanaman itu terkait kembali, hingga akhirnya dia menggali tanaman itu dan membawanya pulang.

Tian’er kemudian bertanya kepada orang-orang desa namun tak seorangpun mengetahui tentang tanaman itu. Akhirnya dia menyimpan dan mengeringkannya. Kemudian beberapa orang desa berkata kepadanya, “Kamu sudah tua, dan belum memiliki keturunan, sedangkan tanaman itu tetap bersama walaupun telah anda pisahkan. Sungguh ajaib, kenapa anda tidak memakannya dan siapa tahu ini bisa membantu anda.”

Akhirnya Tian’er mengupas dan memakannya bersama anggur. Beberapa bulan kemudian dia merasakan badannya lebih segar dan memiliki hasrat seksual. Diapun berkeinginan untuk segera menikah dan memiliki keturunan. Setelah dua tahun mengkonsumsi tanaman itu, segala penyakitnya lenyap, rambut ubannya berubah hitam dan kulitnyapun berubah menjadi kencang kemerahan. Dalam sepuluh tahun ia memiliki beberapa orang anak dan dia mengubah namanya dari Tian’er menjadi Can-Sire He.

Suatu hari Rahib Wen Xiang mendatangi Can-Sire He dan menasehatinya, “Tanaman ini adalah tumbuhan merambat yang kawin pada malam hari. Jika anda mengambilnya, anda bisa hidup hingga 160 tahun. Guru saya yang telah memberitahu resep tersebut.

Jika saya mengambilnya, saya akan memiliki anak namun saya seorang biarawan. Kedua tanaman itu dapat membuat anda lebih bergairah. Seorang kultivator tidak boleh berperilaku seperti itu. Karena anda menemukannya, berarti anda harus mengambilnya, ini merupakan kesempatan langka dan takdir langit.”

Setelah itu Can-Sire memahami arti penting tanaman tersebut sebagai pusaka keluarga dari generasi ke generasi. Anaknya, Xiounen mengikuti jejak ayahnya dan merekapun berdua hidup lebih dari 160 tahun. Putra Xiounen, yang bernama Shou-Wu yang juga memanfaatkan tanaman tersebut dapat bertahan hidup lebih dari 130 tahun. Meskipun usia mereka seratus tahun lebih, namun rambut mereka tetap hitam hingga akhir hayatnya.

He-Shiu-Wu juga disebut semai liar, tumbuhan merambat yang kawin pada malam hari atau peri-bumi. Tanaman ini memiliki varietas jantan dan betina: yang jantan berwarna kuning-keputihan sedangkan yang betina berwarna kuning-kemerahan. Biasanya tanaman ini dipanen pada akhir musim semi hingga pertengahan musim panas atau awal musim gugur.
Umbi tanaman ini memiliki berbagai bentuk dari bentuk manusia sampai penyu. Diyakini sebagai obat dan baik untuk meningkatkan vitalitas, menghitamkan rambut, mengencangkan kulit dan memberikan manfaat jangka panjang pada pertumbuhan urat, tulang, sumsum tulang. Juga dikenal dapat memperpanjang usia. (Menurut Li Wen Gong Collection vol. 18) (Erabaru/SecretChina/sua)

BENARKAH BERSALAMAN LAMBANG DARI SETAN ??

RADAR JAMBI:TONI.S

Benarkah Bersalaman Adalah Lambang Okultisme (Setan)?
Share

Bersalaman (handshake) adalah hal yang wajar dalam kehidupan. Bahkan dengan bersalaman kita bisa mempererat tali persahabatan dan persaudaraan. Tapi bagaimana apabila beberapa jenis gaya bersalaman yang kita lakukan sebenarnya adalah ‘milik’ dari illuminati dan freemasonry??

"PLEASED TO MEET YOU : THE HISTORIC HANDSHAKES THAT SHOOK THE WORLD."--- The Independent Newspaper ---

Ya, kutipan diatas diambil dalam salah satu judul artikel dari koran The Independent, judul ini mengikuti isi dari artikelnya yang berisikan pertemuan – pertemuan bersejarah yang diikuti dengan simbolisasi bersalaman ala Masons (Geomasonic Grips) antara lain Gerry Adams dan Bill Clinton, 12 Desember 1995; Kim Jong-il dan Kim Dae-Jung, 12 Desember 2000; Yasser Arafat dan Atal Vajpayee, 6 January 2002; Dan juga salah satu yang paling mencuri perhatian, kejadian yang terjadi di Versoix, Switzerland, 9 November 1985 yaitu antara Ronald Reagan and Mikhail Gorbachev.


Presiden Lyndon B. Johnson (3rd degree Master Mason) ‘memberikan’ Masonic Handshakes kepada J. Robert Oppenheimer, seorang ilmuwan yang mengawasi proyek nuklir pertama dalam Project Manhattan. Hal ini juga bisa diartikan sebagai kesepakatan pembuatan senjata pemusnah massal (NWO plans).


Duke of Kent, Inggris. Mempertahankan kedudukannya sebagai ‘Head of the United Lodge’ (The Most Worshipful Grand
Master) , perkumpulan Masonic terbesar di Inggris. Sekali lagi, dengan simbolisasi ‘grip’ ala freemason tentunya.


Buku karya Stephen Knight yang berjudul “The Brotherhood : The Secret World of The Freemasons” menciptakan sensasi dan kehebohan pasca dirilisnya buku tersebut karna dalam isinya, buku tersebut seperti ingin ‘menelanjangi’ pihak kepolisian, pengadilan dan pemerintahan Inggris dalam hubungannya dengan Kelompok Freemasonry.


Cover buku ini sekaligus menggambarkan betapa pentingnya simbol ‘bersalaman’ ala freemason.




Meskipun hanya terdapat dalam uang pecahan US$ 5 cent, namun lambang ini juga ikut ‘meramaikan’ gambar – gambar simbolik freemasonry dalam mata uang Dollar.

Sudah cukup mungkin, contohinnya. Tapi apakah tidak terlalu memaksakan menurut kalian, gambar – gambar diatas?? Apakah seperti kata – kata TYrips pada awal tulisan yaitu semuanya adalah hal yang wajar, karna bersalaman adalah salah satu simbol mempererat tali persaudaraan dan sebagainya!! Apa yang membuat TYrips sampai berani menulis semuanya itu sebagai salah satu dari occult symbols lainnya??

Gambar ini adalah dewa dari bangsa babylonia kuno yaitu Nebo (Raja Nebudkanezar). Sebuah ‘grip’ yang ditunjukkan oleh sang Raja Nebudkanezar, melambangkan simbol okultisme yang mungkin ‘telah’ dicontoh oleh organisasi Freemason.

Raja Nebudkanezar sendiri dalam kitab Daniel (Christian Holy Bible) adalah seorang Raja yang ingin memusnahkan hamba Allah Daniel dan kawan – kawannya.
Gambar ini diambil dari British Museum, London.

Raja Nebudkanezar sendiri dalam kitab Daniel ( Christian Holy Bible ) adalah seorang Raja yang ingin memusnahkan hamba Allah Daniel dan kawan – kawannya. Gambar ini diambil dari



Lalu berikut ini beberapa gambar dari Masonic Handshakes yang diambil dari “ Richardson’s Monitor of Free-masonry



ini juga Beberapa gambar Masonic Handshakes and Grips yang diambil dari “

Duncan s Masonic Ritual and Monitor, 3d Ed



Gambar ini diambil dalam buku“
Mormonism's Temple of Doom
”, karya
dan James Spencer. Kedua penulis tersebut adalah mantan pengikut Gereja Mormon. Dalam bukunya, mereka menjelaskan tentang simbolisasi handshakes, grips dan ritual freemasonry juga berhubungan dengan Gereja Mormon (LDS). Sang pendiri Gereja Mormon , Joseph Smith belakangan diketahui juga adalah seorang freemasonry, sehingga ideologi dan Doktrin dari kedua organisasi kurang lebih sama.

Lalu berikut ini beberapa gambar dari Masonic Handshakes yang diambil dari “Richardson’s Monitor of Free-masonry”

ini juga Beberapa gambar Masonic Handshakes and Grips yang diambil dari “Duncan s Masonic Ritual and Monitor, 3d Ed”

Gambar ini diambil dalam buku“Mormonism's Temple of Doom”, karya William Schnoebelen dan James Spencer. Kedua penulis tersebut adalah mantan pengikut Gereja Mormon. Dalam bukunya, mereka menjelaskan tentang simbolisasi handshakes, grips dan ritual freemasonry juga berhubungan dengan Gereja Mormon (LDS). Sang pendiri Gereja Mormon , Joseph Smith belakangan diketahui juga adalah seorang freemasonry, sehingga ideologi dan Doktrin dari kedua organisasi kurang lebih sama.

The Mysterious “X” Factor
The Illuminist/Masonic meaning of the X is simply this: It is the sign of Osiris, the
great (Egyptian) sun god...
--- Texe Marrs ---

Pernah nonton film porno blum?? Kalian tahu gak kenapa film porno disebut juga film ‘X’?? atau Pernah / suka nonton X-files gak?? X-men karya Marvel, suka?? Planet Nibiru disebut juga Planet..? Planet X!! Yeeahh..,

Dan masih banyak lagi kata – kata yang menggunakan huruf ‘X’ didalamnya. Trus yang pake kata ‘X’ bisa diartikan adalah Freemasons / illuminati??

“X” sebagai simbol dewa matahari
Menurut DR. C.J. Koster, Kepala Penelitian Kitab Injil di Afrika Selatan, huruf ‘X’ merupakan lambang dari Chaldean yaitu Dewa Matahari bangsa Babylonia kuno. Koster mengatakan bahwa huruf tersebut merupakan simbol kuno bangsa babylon yang juga mengarah pada konotasi Sexual . Dalam bahasa Semitic kuno, ‘X’ juga diartikan sebagai lambang persilangan.

Dalam kelompok Freemasonry, ‘X’ sangat sering dipergunakan dalam hampir setiap kesempatan. Hal itu disebabkan karna kontotasi sexual yang tinggi juga karna lambang ini merupakan lambang asli bangsa Babylon kuno (bangsa ini merupakan salah satu bangsa idola dari Freemasonry).

Dalam Scottish Rite Journal (Official Journal dari Mother Supreme Council), Salah satu 33rd Degree (Mason), Jim Tresner mengatakan bahwa lambang ‘X’ merupakan lambang yang sangat mendominasi ritual Knight of the East and West. Dia juga mempertegas bahwa ritual 17th Degree ini adalah salah satu ritual terkuat yang memiliki arti yang sangat dalam bahkan salah satu juga yang terkuat dalam ritual – ritual degree lainnya.

“Here, we encounter raw spiritual energy and we begin to glimpse the spiritual power which is available to the person who is able to access it”
--- Jim Tresner, 33rd degree Mason ---

“X” dalam Masonic Lodge
Ritual Knight of the east and west bukan merupakan satu – satunya perayaan Kelompok ini yang menggunakan simbol X. Dalam Royal Arch's Super-Excellent Master's Degree, tanda pertama yang diberikan para pengikutnya adalah dengan menyilangkan kedua tangan di dada mereka (lihat gambar disamping). Tanda ini mengarah pada kesetiaan dan hukuman penalti yang akan diterima para anggotanya apabila membocorkan rahasia organisasi (lihat tulisan berikutnya tentang ‘X’ sebagai lambang kematian). Lalu tanda kedua (gambar sebelah kanan) yang akan ditunjukkan / diperlihatkan oleh Master Mason Degree yang terpilih, dengan menyilangkan keduatangannya dibagian leher. Arti tanda ini kurang lebih sama dengan tanda pertama tadi yaitu mengingatkan sebuah hukuman yang akan datang apabila berani membocorkan rahasia mereka.

“X” sebagai Lambang Kematian
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dimana Tanda X bisa juga diartikan peringatan hukuman bagi yang melanggar peraturan / membocorkan rahasia organisasi. Penalti yang akan ditaggung adalah mungkin yang terburuk, yaitu kematian. The Monitor of the Work, Lectures, and Ceremonies of Ancient Craft Masonry for the Grand Lodge of the State menggambarkan betapa pentingnya lambang X dan kaitannya dengan kematian dalam contoh salah satu ritual pemakaman

Sang pemimpin kehormatan acara penguburan mengarahkan tangannya kearah kubur dengan telapak tangan mengarah ke kubur tersebut, diikuti para anggota yang lain lalu berkata,
'To the grave we consign the mortal remains of our deceased brother.'
Kemudian tangan si mayat tersebut disilangkan pada daerah dadanya (membentuk huruf X) lalu jari – jarinya menyentuh bahunya.

“X” dan bangsa Mesir
Selain 'All seeing eye' (Legenda Ra) yang menjadi simbol kelompok illuminati, Legenda - legenda bangsa Mesir juga ternyata berkaitan dengan tanda 'X' tersebut.



Patung kuno Mesir kuno (kiri) melambangkan X sebagai tanda suci buat Dewa Osiris.



Patung kuno Mesir kuno (kiri) melambangkan X sebagai tanda suci buat Dewa Osiris.
Dan kanan adalah Mummy dari Ramescs The Great (1279 – 1213 SM)
Gambar dari Tomb Rameses I Valley of the Kings, West Thebes di Mesir
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar