NOVOTEL JAMBI HP: 081315623142

Sabtu, 08 Januari 2011

GARA-GARA HP PSK SEKARAT DI TUSUK PISAU TAMU

NOVOTEL JAMBI


Diduga hendak merampas telepon seluler tamunya, Martini, pekerja seks komersial asal Indramayu, Jawa Barat, ditikam tiga kali hingga sekarat oleh tersangka M Juli (28), Jumat (17/12) pukul 01.30.

Peristiwa itu terjadi di salah satu bedeng di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Jembatan Gunung Antang, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut tersangka, ia menusuk korban karena korban berniat merampas ponselnya. ”Korban ditusuk tiga kali di perut, pinggang, dan tangan kiri,” kata Kepala Polsek Metro Jatinegara Komisaris Dewoto kepada wartawan, Jumat.

Tersangka, lanjut Dewoto, berusaha kembali merebut ponselnya dari tangan Martini. Aksi saling berebut ponsel ini berakhir dengan tiga kali tikaman ke tubuh Martini.

Korban pun berteriak. Teriakannya didengar rekan kerjanya, Neni Maryamah (34). Polisi pun meringkus tersangka, sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Premier, Jatinegara.

”Kami baru memeriksa tersangka dan saksi, sedangkan korban belum diperiksa karena kondisinya masih kritis,” kata Dewoto.

Ia menambahkan, tersangka adalah buruh serabutan asal Cirebon. Ia dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara maksimal tujuh tahun.

Residivis

Sementara itu, di warung kopi Kampung Saga, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat dini hari, Muhammad Hufudin alias Abudin (32) ditemukan tewas.

Hufudin tewas diduga dibacok oleh Indra (22), anak kepala keamanan Pasar Cisoka, Dayat (50). Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk diotopsi.

”Kami masih mencari tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Kabupaten Komisaris Arief Setiawan, kemarin sore.

Sejumlah saksi memaparkan, peristiwa diawali pertengkaran antara pelaku, korban, dan ayah pelaku di warung kopi. Pelaku lalu mengambil dan mengayunkan golok berulang kali ke kepala korban. Selain kepala, punggung dan dada kanan korban pun terkena bacokan.

Menurut Kepala Polsek Metro Cisoka Ajun Komisaris Panut, korban tewas pada Jumat pukul 01.30. Ia mengatakan, Hufudin adalah residivis kasus pembunuhan di Cisoka dua tahun lalu dan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas II Tangerang. Karena sering membuat onar, ia dipindahkan ke Lapas Nusa Kambangan, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar